Senin, 03 Oktober 2016

Couple itu Sepasang


Kali ini kita rehat sebentar ya dari masalah teori bin dan binti teori,,hahaha,, biar nggak puyeng baca yang seriwus seriwus dan endebrei-endebreinya,, 
Menyambut awal Oktober dengan hujan rintik-rintik disepanjang hari kemarin,,rasanya ngendon dirumah adalah hal yang meggiurkan untuk dilakukan. Saya sering menyebutnya dengan HSH (Home Sweet Home), dimana rumah adalah tempat leyeh-leyeh terindah sepanjang waktu plus murah (ngirit bokkk).

Bersama temen duet pujaan, sambil nonton film kesayangan ditemani teh/coklat hangat semakin mesrah,,hahaha (yang masih jomblo jangan jiper ya...). Pasangan itu tidak melulu sama pacar/gebetan loh yah,, menghabiskan weekend bersama sahabat itu seruu juga,,kita bisa nge-gosip dari hulu-kehilir. Mulai masalah pribadi ampe ngebahas ada kucing lagi kawin disebrang jalan,,wakakakak...

Sepasang atau dalam bahasa umumnya Couple, adalah dua orang yang saling memahami dan saling mengerti each other (satu sama lain). Saya punya sahabat sejak saya masih SD satu sekolah, kemudian SMP satu sekolah, main dirumah juga sama, SMA nya diawal kita beda kelas,,eee tau-tau kita jadi satu kelas lagi, pulang-pergi sekolah barengan terus. 

Kemudian sampailah pada jenjang sebagai Mahasiswa,, tebak ayo tebak,,, iya,, kami satu Kampus lagi..ngerjain Tugas Akhir juga satu kelompok. Kebersamaan kita nggak hanya sampai disini temanss,, saat kita kerja paruh waktu, kita juga barengan (cari duit). Setelah wisuda,, ini disaat kami harus berpisah untuk mencari penghasilan yang lebih elit (vila kali elit). 

Saya yang waktu itu diterima kerja di salah satu tempat kursus bahasa Inggris (namun kita ngelamar bareng, hahaha), dan akhirnya rekan saya mendaftar di kampus kami yang dulu sebagai customer service. Well,,akhirnya kita berpisah pekerjaan. Seiring berjalannya detik, menit, jam, hari, bulan dan,, nggak pake tahun, rekan saya ngasih info kalau ada lowongan juga dikampus. Oke,, akhirnya saya mendaftar dan diterima. 

Holaaa, saya kembali lagi bekerja satu tempat beda bagian dengan rekan saya ini,,gimana nggak sehati bangettt kita. After that, 3 years later i got married. 8 bulan kemudian saya dikarunia kehamilan, tapi hanya bertahan 2 bulan saja dan saya keguguran (sad). Nah,, akhirnya rekan saya menyusul untuk menikah juga. Kalau dia nggak sampe dua bulan nikah udah dikarunia kehamilan, namun kehamilan rekan saya juga hanya bertahan 2 bulan saja. 

Sampai akhirnya kita dikarunia kehamilan lagi, yang jaraknya cuma 1 bulan ajah.. hahaha emang kita ini couple abizz,, kira-kira udah bisa dapet rekor MURI belum ya,, 

Nah, sampai detik ini saya belum punya tuh barang-barang yang couple gitu. Habis dulu mah kita anak rumahan, yang nggak doyan nge-Mall. Jadi nggak kekinian pada masanya,, ya gitu-gitu aja ^_^ . Mumpung nih sekarang kan saya ibu doyan shopping tapi ya gitu kadang nggak sempet buat keluar sendiri cari barang-barang yang bisa samaan sama rekan saya. 

Ya,,sekarang mah tinggal klik apa maunya, juga udah muncul.. Nah,, saya pengen nyari kalung couple perak kenapa perak? ya kalo emas mahal lah cin,,kwokkwok. 

seumur-umur pertemanan kami, saya nggak pernah ngasih hadiah yang bisa couple gitu.. kan lucu juga sekali-kali emak punya dua anak ini kembaran ^_^

Searchinglah akika ke OL sHOP,, yang kece tapi murah.. browsee,, browse,,,browse,,, di MatahariMall.com

Nih,, kece ya kan,, dia exclusive Import loh,, kalung couple perak ini cocok juga buat dikado ntar pas ultah, terus kalau buat kondangan kita bisa samaan kan :* (kiss kiss). 

Lihat deh harganya, dari Rp. 250.000,- Terus diskonnya bisa segaban gitu 78%, jadinya cuma Rp. 57.143,, bayangpun gengss. Dan kelebihannya belanja di Matahari Mall itu bisa dicicil, dan you know, kalau mau dicicil ituuuu cuma Rp. 4.702,-/bulan. 

Mari kita bahas satu persatu kelebihan belanja OL di MatahariMall.com ini :
  • Tinggal search aja key yang diingikan misal : kalung couple perak (tersedia 2.390 data dan tiap detik, jam dan hari pasti bisa nambah terus koleksinya)
  • Cari range harga yang sesuai
  • Pilih aja yang lagi diskonan, tuh saya bisa dapet diskon 78% dan pengiriman dari luar Negeri (hongkong S.A.R china)
  • Tinggal klik aja mau beli berapa
  • Kalau sudah oke tinggal klik Beli Aja dan lanjutkan ke pembayaran.
  • Mudah dan murah

Nah,, kalau kalian para couple2 yang lagi nyari barang-barang unik, ini nih referensi saya.. bisa langsung cuss ke MatahariMall.com ya sist 

Semoga bermanfaat dan kalian bisa happy-happy bareng couple kaliann ^_^

2 komentar:

  1. Nambahin dikit ah. Sepasang itu tujuannya saling melengkapi. Bisa sendiri, namun tidah pernah bisa sempurna dengan kesendirian :-)
    Mulai Investasi

    BalasHapus